Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

RSUP M Djamil Padang Diminta Bangun Rumah Singgah

Kontributor DaerahKesehatan 31 Desember 2019 JAM 06:35:53 WIB

Keluarga pasien Rumah Sakit Umum Pusat M Djamil Padang meminta kepada pihak rumah sakit untuk membangun sebuah rumah singgah di area rumah sakit. Hal ini berdasarkan banyaknya pasien rumah sakit yang merupakan rujukan dari luar Kota Padang atau dari luar Provinsi Sumatera Barat.

Sejumlah keluarga pasien yang menunggu saudara mereka mendapatkan bantuan kesehatan di Rumah Sakit Umum Pusat M Djamil Padang meminta kepada pihak rumah sakit untuk membangun sebuah rumah singgah sebagai tempat beristirahat yang nyaman selama menunggu sanak saudara mereka mendapatkan perawatan kesehatan di RSUP M Djamil Padang.

Dengan adanya rumah singgah di area RSUP M Djamil Padang, dinilai dapat meningkatkan pelayanan dan kenyamanan kepada keluarga pasien yang sebahagian besar datang dari luar Kota Padang dan luar Provinsi Sumatera Barat. Salah seorang keluarga pasien dari Muaro Bungo, Provinsi Jambi, Agus mengatakan,  adanya rumah singgah di RSUP juga dapat mengurangi beban penginapan bagi para keluarga yang menunggu saudara mereka yang mendapatkan perawatan dengan jangka waktu yang lama.

Sementara Dirut RSUP M Djamil Padang,Yusirwan mengatakan’’ kedepannya RSUP M Djamil akan terus meningkatkan seluruh pelayanan yang ada di RSUP M Djamil Padang termasuk pembangunan rumah singgah untuk keluarga pasien yang di targetkan selesai secepatnya ’’

Wartawan : REDO JAYUSMAN
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat

PASANGAN AMIN – MUHAIMIN UNGGUL DI PSU PARIAMAN

25 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB

BARANG ESTETIK DARI POHON KELAPA

25 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB