Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Kendaraan Non BA Mulai Ramaikan Pantai Padang

Kontributor DaerahPariwisata 30 Desember 2019 JAM 06:58:58 WIB

Memasuki libur akhir tahun kawasan Pantai Padang mulai ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah. Tidak hanya wisatawan asal Sumatera Barat, Pantai Padang juga diramaikan dengan wisatawan dari berbagai kota di Indonesia seperti Medan, Jambi,Riau dan Jakarta.

Hal ini terjadi karena kawasan Pantai Padang merupakan salah satu objek wisata unggulan dan ikon Kota Padang serta masih diminati wisatawan sampai saat ini sebagai salah satu tujuan utama untuk mengisi waktu liburan.Helfi, salah satu wisatawan asal Jambi mengungkapkan, kunjungannya tahun  ini ke Pantai Padang merupakan kunjungan yang kedua kalinya untuk mengisi libur akhir tahun bersama keluarga.

Menurutnya Pantai Padang telah mengalami berbagai kemajuan, terutama dalam penataan dan pembangunan berbagai infrastruktur yang membuat kawasan Pantai Padang semakin indah.Selain itu Balqis, salah satu wisatawan asal Medan mengungkapkan, selain menyediakan pemenadangan nan indah, kawasan Pantai Padang juga bersih sehingga membuat wisatawan nyaman untuk berwisata.

Wisawatawan berharap kedepannya agar Kota Padang terus menjaga dan memelihara keindahan Pantai Padang. Selain itu juga wisatawan juga mengharapkan pemerintah Kota Padang menambah spot-spot yang kekinian sehingga minat wisatawan selalu mengalami peningkatan untuk kembali mengunjungi Pantai Padang dari tahun ke tahun.

 

Wartawan : IRWAN SANTOSO, RISNALDI
Editor : Aurelie Moeremans


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat