Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Pemko Padang Tunggu Surat Agenda Penas Tani

Kontributor DaerahPertanian 30 Desember 2019 JAM 06:52:57 WIB

Penas Tani 2020 akan dilaksanakan di 2 lokasi di provinsi Sumatra Barat yakni di Kota Padang dan Kabupaten Padang Pariaman. Hingga sejauh ini Pemko Padang masih menunggu surat dari Pemprov Sumbar mengenai agenda Penas 2020. Kegiatan pekan nasional kontak tani nelayan andalan Penas KTNA ke 16 tahun 2020, akan dilaksanakan di Provinsi Sumatra Barat. Kota Padang dan Kabupaten Padang Pariaman akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Penas 2020 nanti.

Berbagai persiapan terus dimatangkan oleh kedua kabupaten kota tersebut. Seperti hal nya Kota Padang, secara prinsip, Pemkot Padang akan melakukan tugas yang diberikan kepada pemerintah Kota Padang untuk menyambut Penas KTNA pada tahun 2020 nanti.

Walikota Padang Mahyeldi Ansyarullah menyebutkan, Pemko Padang akan mempersiapan segala sesuatu mengenai Penas Tani KTNA semaksimal mungkin. Namun hingga sejauh ini Kota Padang belum menerima surat dari Pemprov mengenai agenda penas 2020 nanti.

Selain itu, agar matangnya persiapan untuk menyambut pelaksanaan Penas Tani 2020, ada beberapa perancanaan atau pembangunan lain yang ditunda. Hal ini bertujuan agar Penas KTNA nanti berjalan lancar.

Wartawan : MONA/ ATVRIANDI
Editor : Aurelie Moeremans


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat