Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Perlombaan Di Acara Akhir Tahun

Kontributor DaerahPendidikan 28 Desember 2019 JAM 06:34:32 WIB

Pemerintah Kota Padang bekerjasama dengan gerakan pramuka Sumatera Barat melaksanakan perlombaan di akhir tahun. Perlombaan tersebut diikuti oleh pelajar SMP dan SMA yang ada di Kota Padang pada pelaksanaan kemah akhir tahun.

Berbagai hal dapat dilakukan dalam menyambut tahun baru, salah satunya adalah melakukan perlombaan yang bernilai positif. Hal tersebut juga dilakukan untuk meminimalisir perbuatan negatif. Pemerintah Kota Padang bekerja sama dengan gerakan pramuka Sumatera Barat mengadakan lomba di pergantian tahun 2019-2020. Perlombaan tersebut diikuti oleh perwakilan pelajar SMP dan SMA yang ada di Kota Padang.

Meskipun untuk murid SD perlombaan akhir tahun 2019 yang dilaksanakan dalam bentuk perkemahan ditiadakan, maka Walikota Padang Mahyeldi Ansyarullah menghimbau kepada orang tua dan pengurus mesjid untuk melaksanakan berbagai kegiatan positif seperti mengaji bersama.

Perlombaan di acara akhir tahun ini akan diadakan di Bumi Perkemahan Padang Besi Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang. Berbagai lomba yang diadakan seperti lomba azan dan sholat jenazah. Kegiatan tersebut akan dimulai pada tanggal 31 Desember 2019 dan berakhir pada 1 Januari 2020.

Wartawan : MONA/ ATVRIANDI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat