Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Polresta Padang Ungkap 111 Kasus Curanmor Selama Tahun 2019

Kontributor DaerahKriminalitas 25 Desember 2019 JAM 06:01:41 WIB

Selama tahun 2019, Polresta Padang mengungkap 111 kasus Curanmor yang terjadi di wilayah Hukum Kota Padang. Dari 111 kasus Curanmor tersebut, Polresta Padang mengamankan 45 tersangka yang merupakan pelaku utama dan penadah.

Sebanyak 111 kasus Curanmor berhasil di ungkap oleh Polresta Padang selama tahun 2019. Dari 111 kasus Curanmor tersebut, petugas berhasil mengamankan sebanyak 45 orang yang terbagi 15 orang pelaku utama pencurian dan selebihnya merupakan penadah.

Berdasarkan pengungkapan kasus, seluruh pelaku menjalankan aksinya dengan menggunakan kunci T.  Dan hasil kendaraan curian mereka kebanyakan di jual ke daerah - daerah pelosok Provinsi Sumatera Barat dan Jambi dengan harga yang sangat murah.

Polresta Padang, Kombespol Yulmar Try Hirmawan mengatakan, selain mengamankan 45 tersangka, polisi juga telah mengamankan  barang bukti kendaraan roda 2 sebanyak 55 unit yang saat ini berada di Kantor Polresta Padang. Kapolresta Padang menghimbau kepada masyarakat Kota Padang yang pernah kehilangan kendaraan roda 2 nya untuk bisa mengecek kendaraan barang bukti ke Kantor Polresta Padang dengan membawa bukti STNK atau nomor kerangka mesin kendaraan.

Wartawan : REDO JAYUSMAN
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat