Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Lanud Sutan Sjahrir Miliki Komandan Baru

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 21 Desember 2019 JAM 06:35:52 WIB

Lebih kurang 2 tahun menjabat sebagai Danlanud Sutan Sjahrir, Kolonel Pnb Purwanto Adi Nugroho resmi di ganti oleh Kolonel Nav Medi Rachman. Kedepannya Danlanud Sutan Sjahrir yang baru akan meningkatkan profisionalisme dan kemampuan anggotanya.

Resmi memiliki komandan baru, Lanud Sutan Syahrir gelar pisah sambut antara Danlanud Sutan Syahrir yang lama, Kolonel Pnb Purwanto Adi Nugroho ke Danlanud Sutan Sjahrir yang Baru, Kolonel Nav Medi Rachman, di Markas Lanud Sutan Sjahrir Tabing Padang.

Komandan Sutan Sjahrir yang lama, Kolonel Pnb Purwanto Adi Nugroho beserta keluarga langsung berpamitan ke seluruh anggota TNI AU Lanud Sutan Sjahrir dan mengucapkan terima kasih telah mendukung dirinya memajukan Lanud Sutan Sjahrir semakin baik selama lebih kurang 2 tahun belakangan.  Resmi digantikan, Kolonel Pnb Purwanto Adi Nugroho akan mengikuti Sesko TNI.

Sementara itu, Danlanud Sutan Sjahrir yang baru, Kolonel Nav Medi Rachman akan memfokuskan meningkatkan kemampuan dan profisionalisme anggota TNI AU di Sutan Sjahrir serta menjalin silahturahmi yang kuat kepada Pemerintah Daerah Sumbar dan TNI Polri. Danlanud Sutan Sjahrir yang lama, Kolonel Pnb Purwanto Adi Nugroho berharap seluruh anggota harus mensuport penuh Danlanud yang baru, agar Lanud Sutan Sjahrir semakin baik lagi kedepannya.

Wartawan : REDO JAYUSMAN
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat