Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Dharmasraya

Tes Urine di Tempat Hiburan Malam

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 18 Desember 2019 JAM 06:57:30 WIB

 

Tim Gabungan Satuan Reserse Nakoba Polres Dharmasraya melakukan razia dan tes urine, di tempat hiburan malam. Tes urine ini di lakukan untuk mempersempit ruang gerak para pengguna dan pemakai narkoba di Kabupaten Dharmasraya.

Menjelang akhir tahun Tim Gabungan Satuan Reserse Nakoba Polres Dharmasraya bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Dharmasraya, melakukan pemeriksaan  terhadap pengunjung dan pemandu karoke yang berada di Kecamatan Pulau Punjung,  Dharmasraya.

Setiap pengunjung tidak luput dari pemeriksaan Satuan Reserse Nakoba Polres Dharmasraya, karena disinyalir tempat hiburan malam karaoke ini/diduga tempat transaksi pengedar narkoba. Setiap pengunjung dan  pemandu karaoke secara satu persatu di lakukan tes urine, guna memastikan apa ada yeng pengunjung atau pemadu karaoke memakai narkotika.

Razia dan tes urine narkotika ini di lakukan untuk mempersempit ruang gerak para pengguna dan pemakai narkoba di Kabupaten Dharmasraya. Kegiatan razia di tempat hiburan malam karoke tanpa izin ini akan tetap berlansung menjelang pergantian tahun baru 2020 mendatang.

Wartawan : : EKO/REDO
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat

BULOG GELAR OP ATASI KENAIKAN HARGA BERAS

26 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB

4 KORIDOR TRANSPADANG MELAKUKAN AKSI MOGOK

26 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB

HARGA KEBUTUHAN POKOK NAIK DI PARIAMAN

26 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB