Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Pohon Tumbang Di 5 Titik

Kontributor DaerahBencana Alam 14 Desember 2019 JAM 06:45:57 WIB

Angin  kencang melanda Kota Padang membuat sejumlah pohon tumbang dan menimpa beberapa kenderaan milik warga. Selain menimpa kendaraan,  pohon tumbang juga menghambat akses jalan di wilayah Rimbo Tarok,  Kecamatan Kuranji, Kota Padang.

Beginilah kondisi rumah warga dan beberapa kenderaan milik warga pasca tertimpa pohon di wilayah By Pass Kilometer 17 dan Gunung Sarik, Kecamatan Kuranji, Kota Padang. Dari data Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Padang, satu unit rumah di wilayah Gunung Sarik, Kecamatan Kuranji Kota Padang mengalami kerusakan di bagian atap karena tertimpa pohon besar.

Selain rumah, beberapa kendaraan warga di Kelurahan Koto Panjang Ikua Koto juga tertimpa pohon dan  mengalami kerusakan. Untuk membantu warga, Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Padang langsung menurunkan tim untuk mengavakuasi matrial kayu yang menimpa rumah dan kendaraan warga di sejumlah titik di Kota Padang.

Kasi Operasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Padang, Sutan Hendra menjelaskan, akibat angin kencang yang terjadi pada Kamis pagi, mengakibatkan beberapa pohon tumbang di Kota Padang. Dari hasil reakitulasi sementara, setidaknya ada lima titik pohon tumbang,  akibat angin kencang yang terjadi  pada Kamis pagi.

Wartawan : TUA SAMAN S
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat