Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Pekerja Tambak Udang Tewas Tersengat Listrik

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 11 Desember 2019 JAM 06:48:46 WIB

Seorang pekerja tambak udang di daerah Pasir Jambak, Kelurahan Pasir Nan Tigo, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat, ditemukan tewas akibat tersengat listrik, saat membersihkan kolam udang tempat ia bekerja. Jenazah korban di evakuasi oleh petugas kepolisian ke rumah sakit Bhayangkara guna dilakukan otopsi.

Seorang laki- laki ditemukan rekan kerjanya mengapung di dalam sebuah tambak udang, yang terletak di daerah Pasir Jambak Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang. Korban yang bernama Darma, 35 tahun, merupakan salah seorang  pekerja tambak udang istiqomah, ditemukan sudah tak bernyawa di tengah kolam udang tempat ia bekerja.

Korban sebelumnya tampak membersihkan kolam dengan cara menyedot air yang ada di dalam kolam dengan menggunakan pompa listrik. Diduga korban tewas akibat tersengat listrik, akibat lupa mencabut stop kontak colokan listrik yang terendam ke dalam air kolam.

Sejumlah petugas kepolisian dari Polsek Koto Tangah tiba ke lokasi guna melakukan proses identifikasi jenazah korban. Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar guna dilakukan otopsi untuk mengetahui secara pasti penyebab  kematian korban. Polisi juga akan melakukan pemeriksaan beberapa orang saksi dari rekan kerja korban untuk dimintai keterangan.

Wartawan : HERU PRATAMA EDISON
Editor : Aurelie Moeremans


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat

PANDAI BESI BANJIR ORDERAN

31 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB

POLSEK LUHAK TANGKAP PELAKU CURANMOR

31 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB