Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Pariaman

Ratusan Tuak Dan Miras Diamankan Satreskrim Polres Pariaman

Kontributor DaerahKriminalitas 10 Desember 2019 JAM 06:28:25 WIB

Ratusan botol minuman keras dan sejumlah kantong tuak diamankan Satuan Reserse Kriminal Polres Pariaman, dari sejumlah warung. Ratusan botol minuman keras, tuak dan minuman sulingan ini berhasil diamankan anggota kepolisian dari Satuan Reserse Kriminal Polres Pariaman dari sejumlah warung, saat melakukan operasi cipta kondisi di kota itu.

Penertiban minuman beralkohol itu, menindaklanjuti banyaknya laporan masyarakat terkait banyaknya warung yang dengan sengaja menyediakan minuman berbahaya itu. Menindaklanjuti laporan itu, anggota kepolisian dari Polres Pariaman langsung melakukan penertiban dalam memberantas penyakit masyarakat itu. Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, anggota kepolisian terpaksa mengamankan dan melarang pemilik warung untuk menjual minuman memabukan.

Anggota kepolisian dari Polres Pariaman, akan terus melakukan razia minuman keras dan penyakit msyarakat lainya, sehingga  Kota Pariaman terjauh dari imej negatif, dengan seringnya melakukan razia, diharapkan dapat meminimalisir para generasi muda di Kota Pariaman terlibat dalam kegiatan yang dilarang oleh agama itu.

Wartawan : ABDUL/ SARIL
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat