Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Ditresnarkoba Razia Hiburan Malam

Kontributor DaerahKriminalitas 01 Desember 2019 JAM 06:39:46 WIB

Tim Gabungan Ditresnarkoba Polda Sumatera Barat menggelar  razia narkoba di sejumlah tempat hiburan malam dan karaoke di Kota Padang. Dari hasil razia yang dilakukan, tim gabungan berhasil menemukan dua orang positif mengkonsumsi narkoba. Sejumlah tempat karaoke dan tempat hiburan malam di Kota Padang di razia oleh Tim Gabungan Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumatera Barat.

Dalam razia tersebut, petugas ganungan melakukan pemeriksaan dan menggeledah barang bawaan pengunjung yang berada di tempat hiburan malam di Kota Padang. Selain menggeledah, Ditresnarkoba Polda Sumatera Barat juga melakukan tes urine setiap pengunjung hiburan malam. Dari   hasil tes urin yang dilakukan dua orang dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba yakni salah seorang pengunjung dan pekerja kafe.

PLH Kabag Bin OPS Diresnarkoba Polda Sumbar mengatakan,  dua orang yang positif terindikasi narkoba tersebut akan dilakukan pemeriksaan dan di assessment untuk  penelusuran bukti oleh tim dokter dari kepolisian, karena tidak ditemukan barang bukti maka mereka yang terindikasi narkoba akan dikenakan wajib lapor.

Razia narkoba di tempat-tempat karaoke dan tempat hiburan malam ini untuk menekan peredaran narkoba  di Kota Padang. Tim gabungan yang terdiri dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumbar, Sabhara,  Tim K3 anjing pelacak, Polisi Militer dan BNNP serta Tim Kedokteran I Polda Sumbar, dan  di bagi menjadi dua tim.

Wartawan : TUA SAMAN S
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat

BULOG GELAR OP ATASI KENAIKAN HARGA BERAS

26 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB

4 KORIDOR TRANSPADANG MELAKUKAN AKSI MOGOK

26 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB

HARGA KEBUTUHAN POKOK NAIK DI PARIAMAN

26 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB