Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Tanah Datar

Satres Narkoba Polres Tanah Datar Tangkap DPO Narkoba

Kontributor DaerahKriminalitas 01 Desember 2019 JAM 06:22:24 WIB

DPO Satuan Reserse Narkoba Polres Tanah Datar diciduk saat tengah berkendara di Jorong Sungai Tarab Kecamatan Sungai Tarab. Saat penggeledahan ditemukan paket ganja kering dari penyimpanan barang motor tersangka.

Beginilah suasana penangkapan terhadap seorang pengedar narkotika jenis ganja oleh Satres Narkoba Polres Tanah Datar. Tersangka ditangkap saat tengah berkendara di Jalan Binuang, Jorong Sungai Tarab, Kecamatan Sungai Tarab, Kabupaten Tanah Datar.

Petugas yang melihat tersangka langsung melakukan penghentian dan melakukan penggeledahan lokasi penangkapan. Dari penggeledahan tersebut, petugas menemukan ganja kering dari tempat penyimpanan barang di motor tersangka. Kasat Narkoba Polres Tanah Datar mengatakan, tersangka merupakan target operasi dan telah ditetapkan sebagai daftar pencarian orang atau DPO.

Saat ini, tersangka bersama barang bukti telah diamankan di Mapolres Tanah Datar untuk penyidikan lebih lanjut. Tersangka pun terancam hukuman 5 tahun penjara karena melanggar Undang Undang Narkotika Nomor 35 Tahun 2009.

Wartawan : ERIK
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat