Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Agam

Pemko Pariaman Salurkan Bantuan Untuk Korban Tanah Longsor Di Agam

Kontributor DaerahBencana Alam 28 November 2019 JAM 06:54:31 WIB

Pemko Pariaman salurkan bantuan berupa sembako dan uang tunai untuk korban bencana tanah longsor di Jorong Galapuang, Nagari Tanjuang Sani, Kecamatan Tanjuang Raya, Kabupaten Agam. Penyaluran bantuan itu, bentuk kepedulian pada sesama yang tengah dilanda bencana.

Bentuk kepedulian pada sesama, Pemerintah Kota Pariaman, menyerahkan langsung bantuan berupa uang tunai 25 juta rupiah serta sembako kepada korban longsor di Jorong Galapuang, Nagari Tanjuang Sani, Kecamatan Tanjuang Raya, Kabupaten Agam. Bantuan itu diserahkan langsung oleh Walikota Pariaman, Genius Umar didampingi wawakonya Mardison Mahyuddin serta unsur Forkopinda Pariaman.

Genius Umar menyebutkan, bantuan kemanusian itu adalah sebagai bentuk kepedulian untuk mengurangi beban yang dialami oleh warga di Tanjuang Sani, pasca dilanda bencana tanah longsor. Semua warga diharapakan  harus selalu waspada, dengan kondisi cuaca akhir-akhir ini yang sangat mengkhawatirkan. Termasuk masyarakat di Kota Pariaman, terutama warga yang berada di kawasan perbukitan yang rawan longsor.

Diketahui bencana tanah longsor terjadi di Nagari Tanjung Sani, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam pada Rabu 20 November 2019. Akibat bencana tersebut 14 rumah warga rusak, termasuk sebuah masjid.

 

Wartawan : ABDUL/ SARIL
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat