Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Spesialis Pencuri Rumah Kosong Di Bekuk Polisi

Kontributor DaerahKriminalitas 28 November 2019 JAM 06:41:06 WIB

Dua orang komplotan  spesialis  pencurian rumah kosong dibekuk Tim Opsnal Reskrim  Polsek Lubeg disebuah di kawasan Parak Laweh, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, polisi  mengeluarkan tembakan peringatan karena tersangka berusaha kabur saat akan ditangkap.

Sudah lama masuk dalam daftar pencarian orang, dua orang pencuri yang sudah lama dicari Opsnal Reskrim Polsek Lubuk Begalung karena pencurian di rumah kosong di kawasan Banuaran dibekuk polisi di kawasan Parak Laweh.  Polisi yang menghadang tersangka terpaksa mengeluarkan tembakan peringatan karna salah satu tersangka nekad kabur ke dalam rumah warga yang berada di sekitar lokasi penangkapan.

Kedua tersangka berinisial B dan G merupakan pencuri spesialis rumah, dengan cara mencongkel jendela rumah dengan menggunakan linggis dan obeng , keduanya di kenal sadis saat beraksi karna tidak segan melukai korbannya jika ketahuan. Keduanya merupakan residivis yang sering keluar masuk penjara,  yang belum lama keluar dari lapas pemasyarakatan  dalam kasus yang sama.

Selama keduanya keluar dari penjara, mereka sudah tiga kali mencuri di wilayah Hukum Polsek Lubuk Begalung. Kini keduanya digelandang ke Mapolsek Lubuk Begalung untuk di proses dan dilakukan pengembangan kasus. Keduanya dijerat dengan pasal berlapis, tentang pencurian dengan pemberatan dan ancaman hukuman diatas tujuh tahun penjara.

Wartawan : HERU PRATAMA EDISON
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat