Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Bukittinggi

Pasien Sakit Jantung Peserta BPJS Gratiskan

Kontributor DaerahKesehatan 23 November 2019 JAM 06:01:07 WIB

Pasien sakit jantung Daerah Bagian Timur Sumatera Barat,mendapatkan kemudahan untuk berobat,pasca Rumah Sakit Ahmad Mochtar Bukittinggi berikan,pengobatan gratis bagi peserta BPJS.Penyakit jantung merupakan penyakit berbahaya, penyakit ini diakibatkan  pola hidup tak sehat seperti kebiasaaan   merokok dan lainnya.

Saat ini  pengobatan dan pemeriksaan jantung bagi pasien peserta BPJS,Daerah Bagian Timur Sumatera Barat,sudah dapat berobat gratis di RS Ahmad Muchtar Bukittinggi. Sebelumnya pasien sakit jantung mulai dari Daerah Bukittinggi, Agam, Padang Panjang,Pasaman Barat,Payakumbuh, Limapuluh Kota,Tanah Datar dan Kabupaten Pasaman,harus dirujuk ke rumah akit yang ada di Padang. Kemudian sejak pertengahan Oktober 2019 kemarin,pasien tidak harus ke Padang untuk pengobatan, dan  bisa melakukan pengecekan di rumah sakit RSAM Bukittinggi, dan digratiskan kepada peserta BPJS dari daerah Sumatera Barat Bagian Timur.

Saat dikonfirmasi kepada pasien,bahwa adanya pengobatan dan pengecekan jantung di Bukittinggi,sangat memberikan kemudahan  khsusunya bagi masyarakat peserta BPJS. KABAG Humas RSAM Bukittinggi,murshalman Chaniago membenarkan,pasien sakit jantung peserta BPJS digratiskan berobat dan tidak harus lagi ke Padang. sBagi masyarakat berasal dari Daerah Bagian Timur Sumatera  Barat, RSAM Bukittinggi membuka pelayanan pasien sakit jantung dengan fasilitas yang terbaik.

Wartawan : KANADI WARMAN
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat