Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Diduga Mengantuk Pengemudi Tabrak 3 Unit Mobil

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 20 November 2019 JAM 06:54:05 WIB

Kecelakaan beruntun satu mobil mini bus tabrak tiga unit mobil mini bus sedang parkir di jalan Dipenogoro Kelurahan Belakang Tangsi Kecamatan Padang Barat Kota Padang . Diduga mengantuk , sopir tidak dapat mengendalikn kendaraannya .Diduga mengantuk , seorang sopir Mobil Toyota Avanza menubruk tiga kendaraan yang sedang parkir di depan Kantor Incasi Raya , tepatnya di jalan Dipenogoro Kelurahan Belakang Tangsi Kecamatan Padang Barat Kota Padang , Senin Sore .

Warga dan pegendara lain yang kaget  melihat kejadian tersebut  , beramai ramai melihat kejadian sebuah Mobil Toyota Avanza menabrak tiga mobil lainnya  yang sedang parkir di depan kantor tersebut . Revi , pengemudi Mobil Toyota Avanza di duga mengantuk dan hilang kendali ,  saat mengendarai  kendaraannya , mobil dengan plat nomor  kendaran BA 1366 QC melaju dari arah taman melaju menuju Simpang Hangtuah .

Kendaraan melaju dengan cepat  dan menabrak tiga unit mobil minibus sedang terparkir yang ditinggal pemiliknya ,tiga unit mobil mini bus yang ditabrak merupakan mobil karyawan di Kantor Incasi  Raya . Revi bersama ibunya yang berada di dalam mobil dilarikan ke rumah sakit karena shock dengan musibah tersebut . Keempat mobil yang bertabrakan , dibawa ke Kantor Unit Laka Lantas untuk di proses lebih lanjut .Meski dalam kejadian ini tidak amemakan korban jiwa , namun kerugian ditafsir puluhan  juta rupiah .

 

 

 

 

 

Wartawan : HERU PRATAMA
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat