Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Bandar Narkoba Ditangkap Polisi

Kontributor DaerahKriminalitas 13 November 2019 JAM 06:27:18 WIB

Seorang bandar narkoba dibekuk tim hyena satres narkoba Polresta Padang saat hendak bertransaksi dengan pembeli di kawasan Alang Laweh Kecamatan Padang Selatan Kota Padang. Di temukan barang bukti dari tangan tersangka sebanyak tiga paket sabu siap edar. Hendak bertransaksi dengan pembeli , seorang bandar narkoba dibekuk tim heyna Polresta Padang di kawasan Alang Laweh Kecamatan Padang Selatan Kota Padang . Tersangka berinisial H. Hendak menunggu calon pembeli yang telah memesan narkoba  jenis sabu sabu   melalui telepon seluler. Bukan pembeli yang dating. sebaliknya  sejumlah anggota kepolisian berpakaian preman menangkapnya.

Tersangka H yang sempat berkilah, dan tidak mau menunjukan narkoba yang dibawak nya, namun petugas berupaya mencari barang bukti di sekitar TKP. Dari upaya pencarian  polisi berhasil menemukan barang bukti sebanyak satu paket sabu yang di buang tersangka di  sekitar lokasi penangkapan. Dengan disaksikan warga setempat polisi langsung mendatanggi rumah H,  yang tak jauh dari lokasi penangkapan.

Dari hasil pengeledahan rumah tersangka polisi berhasil menemukan 2 paket kecil sabu,  beserta alat hisap sabu atau bonk , di sebuah speaker yang berada di ruang tamu rumah tersangka. Tesangka H juga seorang residivis yang belum lama ini menghirup udara bebas.  Tersangka H dan barang bukti dibawa  ke Mapolresta Padang untuk proses hukum lebih lanjut. Tersangka dijerat dengan pasal 114 Junto 112 Undang Undang 35 tahun 2009, dengan ancaman di atas 5 tahun penjara.

 

 

Wartawan : HERU PRATAMA EDISON
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat