Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Bukittinggi

Kasat Narkoba Polres Bukittinggi Berpulang

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 12 November 2019 JAM 06:26:01 WIB

Kabar duka menyelimuti Polres Bukittinggi, karna berpulangnya kasat reserse narkoba Polres Bukittinggi Akp. Pradipta Putra Pratama di rumah Sakit Yarsi Bukittinggi.

Innalillahi wainnailahirajiun, kabar duka tengah menyelimuti keluarga besar Polres Bukittinggi karna berpulangnya kasat narkoba Polres Bukittinggi Akp. Pradipta Putra Pratama di rumah sakit yarsi sekitar pukul 01.00 wib dini hari.

Almarhum  dimakamkan di bekasi Jawa Barat, setelah di shalatkan dan melewati upacara penghormatan di Aula Polres Bukittinggi. Kepergian almarhum meninggalkan duka yang mendalam seluruh keluarga besar Polres Bukittinggi. Almarhum juga meninggalkan istri dan satu orang anak perempuannya.

Selama bertugas di bagian satres narkoba, almarhum banyak mendulang prestasi, terkait pengungkapan kasus narkoba, selain itu almarhum juga akrab dengan awak media. Almarhum diberangkatkan sekitar pukul 06.00 wib pagi tadi, melalui Bandara Internasional Minangkabau. Polres Bukittinggi berharap, segala kesalahan almarhum dimaafkan dan diikhlaskan  oleh warga Bukittinggi dan Sumatera Barat.

Wartawan : KANADI WARMAN
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat