Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaDaerah

Atletik Borong 10 Medali Di Hari Kedua

TVRI Sumatera BaratOlahraga 06 November 2019 JAM 06:08:07 WIB

Di hari kedua pertandingan cabang olah raga Atletik pekan PORWIL 2019, Yaspi Bobi dan kawan-kawan berhasil menyumbangkan 10 medali untuk kontingen Sumatera Barat di PORWIL kesepuluh tahun 2019.

Kontingan Sumatera Barat kembali mendapat tambahan medali dari cabang olaharaga Atletik. Di hari kedua, atlet Sumatera Barat berhasil menyabet 2 medali emas, 6  medali perak dan 2 medali perunggu.Medali emas diraih oleh Yaspi Bobby di nomor 100 meter Putra, kemudian emas 10.000 meter Putri oleh Ayu Triana Sari.

Medali perak diraih Lusiana di nomor 100 meter Putri, Fitriwati di nomor lempar cakram, Sinda Vanesia di nomor 400 meter Putri, Fajar Hidayat di nomor 10.000 meter Putra dan nomor tolak peluru. Selain 10 medali tersebut, cabang olahraga Atlet Sumatera Barat juga masih berpotensi mendapat tambahana medali emas maupun perak, karena sejumlah Atlet lainnya masih terus bertarung untuk mendapatkan nilai tertinggi dengan Provinsi lain di cabang olahraga tersebut.

Atlet peraih medali emas cabang olarraga Atletik Yaspi Bobi menegaskan, pasca PORWIL akan fokus menghadapi pekan olahraga Nasional ke 20 di Provinsi Papua 2020 mendatang. Ketua pasi Sumatera Barat Budi syukur menjelaskan, pihaknya menargetkan juara umum di cabang olahraga Atletik pekan olahraga wilayah atau PORWIL kesepuluh tahun 2019. Hingga hari ini, beberapa pelari Sumatera Barat masih terus mengikuti sejumlah perlombaan di cabang olaharaga Atletik.

Wartawan : TUA SAMAN S
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat