Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Kempo Raih 1 Medali Emas

TVRI Sumatera BaratOlahraga 04 November 2019 JAM 06:57:56 WIB

Selain Cabang Olahraga Panjat Tebing, Kempo Sumatera Barat juga berhasil merebut satu Medali Emas di Pekan Olahraga Wilayah atau Porwil Bengkulu Tahun 2019 yang berlangsung di Stadion Semarak/ Kota Bengkulu.

Medali Emas tersebut diperoleh dari nomor pertandingan Embu Beregu Putra, atas nama Aldo Perdian, Ahmad Kasanul Ihsan, Ahmad Agusman dan Ihsan Nafli. Atlet Embu Beregu Putra atas nama Aldo Perdian, Ahmad Kasanul Ihsan, Ahmad Agusman dan Ihsan Nafli Cabang Olahraga Kempo berhasil menambah koleksi Medali Emas Kontingen Sumatera Barat di Olahraga Muliti event terbesar di pulau Sumatera, Pekan Olahraga Wilayah atau Porwil kesepuluh yang berlangsung di Provinsi Bengkulu.

Selain Medali Emas, Perkemi atau Persaudara Kempo Indonesia Sumatera Barat juga berhasil menyabet dua Medali Perak dan satu  Perunggu di nomor pertandingan yang berbeda di Porwil Bengkulu. Sementara di Cabang Olaharaga Billiar, Kontingen Sumatera Barat juga menorehkan prestasi membanggakan dengan dua medali, yakni satu perak dan satu perunggu di nomor 10 Ball Double putra dan  perunggu di nomor putra 9 Ball Double.

Dengan tambahan peroleh medali tersebut, Kontingen Sumatera Barat berhasil menduduki peringkat kedua diperoleh Medali sementara, dengan total medali 3 Emas, 3 Perak dan 3 Perunggu. Untuk peringkat Pertama perolehan Medali sementara di huni oleh Kontingen Asal Riau, dengan total Medali 6 Emas 2 Perak dan 3 Perunggu. Sementara tim tuan rumah, masih berada diurutan ketiga setelah Sumatera Barat,  dengan koleksi tiga emas dan dua perunggu.

 

Wartawan : TUA SAMAN S
Editor : prihandonodona


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat