Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Solok

Satlantas Polres Solok Arosuka Keluarkan 875 Surat Tilang

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 04 November 2019 JAM 06:51:23 WIB

Saudara, dari hari pertama Operasi Zebra hingga saat ini, satlantas polres solok arosuka telah mengeluarkan 875 surat e-tilang kepada para pengendara baik roda dua mupun roda empat.

Selama Operasi Zebra berlansung hingga hari ke sebelas, Satlantas Polres Solok Arosuka telah mengeluarkan 875 surat e-tilang kepada para pengendara baik roda dua maupun roda empat. Pada Operasi Zebra ini ada tujuh atensi yang di lakukan penindakan dan pelanggaran, paling banyak yang di lakukan penindakan tilang oleh petugas adalah para pengendara yang tidak melengkapi surat surat kendaraan, tidak menggunakan helm, keESmudian tidak menggunakan sabuk pengaman dan pengendara di bawah umur.

Selain di lakukan penindakan e-tilang, petugas juga menyita barang bukti kendaraan bermotor yang tidak dapat menunjukkan surat-surat kendaraan. Sementara itu sampai sejauh ini selama Operasi Zebra berlansung,  ada satu kasus kecelakaan lalu lintas, satu orang korban mengalami luka ringan dengan kerugian materil 500 ribu rupiah.

Pihak Kepolisian menghimbau agar pengendara mematuhi tata tertib berlalu lintas dengan melengkapi surat kendaraan dan mengingatkan untuk waspada dan hati-hati dalam berkendara khususnya di daerah-daerah rawan kecelakaan. Sementara itu untuk menekan angka kecelakaan, petugas juga gencar melakukan sosialisasi di sekolah, ke nagari-nagari, ke tempat ke ramaian dan melalui media masa dan elektronik.

Wartawan : ARIE PRATAMA SETIAWAN
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat

PASANGAN AMIN – MUHAIMIN UNGGUL DI PSU PARIAMAN

25 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB

BARANG ESTETIK DARI POHON KELAPA

25 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB