Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaNasional

Bola Sumbar Menang Tipis Dari Jambi FC

Kontributor DaerahOlahraga 03 November 2019 JAM 06:02:18 WIB

Tim Sepak Bola Provinsi Jambi harus pulang lebih awal setelah takluk 1-0 ketika berhadapan dengan Sumbar FC dilaga lanjutan Pekan Olahraga Wilayah Kesepuluh Provinsi Bengkulu. Selain bola, Cabang Olahraga Panjat Tebing dan Kempo juga berhasil menyumbang 2 Medali Emas di hari pertama pertandingan.

Tim Sepak Bola Sumatera Barat kembali meraih kemenangan dilaga lanjutan Pekan Olahraga Wilayah Kesepuluh Provinsi Bengkulu. Gol semata wayang Jodi Sandiko pada 79 mengantarkan Tim Sepak Bola Sumatera Barat ke posisi Runer Up di Group atau pekan olahraga wilayah sepuluh Bengkulu. Meski menang tipis, namun Sumatera Barat FC memiliki banyak peluang dan menguasai jalannya pertandingan, namun solidnya pertahanan Jambi FC membuat ini depan SUMBAR FC kewalahan menebus gawang Jambi FC yang dijaga oleh Fazril Rivaldo.

Bahkan di 39 Sumatera Barat memiliki peluang emas dengan mendapatkan hadiah tendangan bebas yang tidak jauh dari kotak finalti, namun peluang tersebut gagal di Conversi menjadi gol, karena tendangan masih terbentur betis pemain belakang Jambi FC. Namun beruntung di menit 79, Jodi Sandiko yang memakai nomor punggung 97 berhasil memecahkan kebuntuan dengan menciptakan gol semata wayang ke gol Jambi, sehingga mengantar Tim Ranah Minang keposisi kedua group A.

Dengan kemenangan tersebut Tim Sepak Bola Sumbar masih memiliki harapan besar untuk meraih tiket menuju Pekan Olahraga Nasional atau PON ke 20 di Papua, tahun 2020 mendatang. Untuk memperebutkan satu tiket menuju PON, Tim Sumatera Barat berhadapan Tim tangguh dari Sumatera Utara, yang akan berlangsung pada Minggu 3 November 2019. Ari pertama pertandingan, Tim Sumatera Barat telah berhasil dua Medali Emas, satu Perak dan satu Perunggu dari Cabang Olahraga Panjat Tebing dan Kempo.

Wartawan : TUA SAMAN S
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat