Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Padang Pariaman

Pemeriksaan 11 Saksi Kapal Wisata Tenggelam

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 03 November 2019 JAM 06:59:13 WIB

Kepolisian Polres Pariaman, hingga kini masih terus melakukan penyelidikan terkait insiden karamnya Kapal Wisata di Pariaman yang menyebabkan meningalnya satu orang wisatawan. Hingga kini, sudah 11 orang saksi yang diperiksa dan diambil keteranganya oleh petugas.

Kepolisian Polres Pariaman hingga kini masih terus melakukan penyelidikan terkait insiden karamnya Kapal Wisata menuju Pulau Angso Duo di Pariaman yang menyebabkan meningalnya satu orang wisatawan.

Sudah 11 orang saksi yang diperiksa penyidik untuk mengetahui pasti penyebab karamnya Kapal Wisata yang mengangkut 24 wisatawan dari berbagai daerah tersebut. Hal ini untuk mengungkap apakah ada unsur kelalaian dalam insiden ataupun persyaratan lainnya. Andry juga menyebutkan, hingga kini belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka, karena proses masih terus berlanjut. Pihaknya juga berkoordinasi dengan pihak SABANDAR atau KSOP, hingga akhirnya membuat suatu keputusan melalui gelar perkara.

Terkait unsur pidana atau tidak. Selain itu, kepolisian Polres Pariaman juga meminta Pemerintah Kota setempat untuk mengatur mekanisme atau kegiatan seluruh kapal wisata, termasuk peralatan pengamanan untuk memberikan keselamatan dan keamanan dalam berlayar

Wartawan : ABDUL/ SYARIL
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat