Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

5 Napi Ditangkap Edarkan Narkoba Dilapas

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 01 November 2019 JAM 06:34:44 WIB

Lima orang Narapidana  tertangkap basah mengedarkan dan pesta narkoba didalam Lapas kelas II A Muara Padang. Dari tersangka petugas mengamankan satu paket kecil narkotika jenis sabu beserta alat hisap sabu atau bong. Dari pengakuan tersangka, sabu tersebut diselundupkan kedalam lapas dari salah seorang pengunjung, dengan cara diselipkan didalam sepatu.

Satu persatu napi narkoba ini diamankan oleh petugas lapas setelah kedapatan menggelar pesta sabu didalam kamar tamping lapas kelas II A Muaro Padang. Dari ketiga orang napi yang diamankan saat tengah pesta sabu ini, petugas berhasil mengembangkan dengan menangkap dua orang tersangka lainnya yang juga merupakan Narapidana yang diduga sebagai pemilik barang haram tersebut.

Hasil penyelidikan sementara, Narkotika jenis sabu tersebut berhasil masuk kedalam lapas setelah diselundupkan oleh seorang pengunjung ke dalam lapas dengan modus menyelipkan didalam sepatu. Dalam penangkapan ini lima orang narapidana kasus narkoba berhasil diamankan bersama sejumlah barang bukti berupa satu paket kecil narkotika jenis sabu dan sebuah bong atau alat hisap sabu yang digunakan untuk pesta narkoba di lapas.

Mereka mengaku juga mengedarkan sabu didalam lapas dengan cara menjual sabu seharga Rp 50.000 per sekali hisap. Untuk penyelidikan lebih lanjut, kelima orang napi ini selanjutnya digelandang ke MAPOLSEK Padang Barat, untuk menjalani proses pengembangan. Kelima orang napi ini terancam menambah massa penahanannya di dalam balik jeruji lapas Muara Padang ini.

Wartawan : HERU PRATAMA EDISON
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat