Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Korsleting Listrik Kantor Dan Rumah Hangus Terbakar

TVRI Sumatera BaratSeputar Kota Padang 30 Oktober 2019 JAM 06:25:42 WIB

Diduga korsleting listrik , kantor dan satu unit rumah  yang berada di Jalan Samudra, Kelurahan Belakang Tangsi , Kecamatan Padang Barat , Kota Padang , ludes dilalap si jago merah. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun kerugian  mencapai ratusan juta rupiah.

Sebuah bangunan bekas kantor PT Tidar Kerinci Agung, TKA, dan satu unit rumah yang berada di kawasan Pantai Padang, di Jalan Samudra, Kelurahan Belakang Tangsi, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang senin siang kemarin terbakar.

Warga yang melihat peristia tersebut bergontong royong membantu untuk memadamkan api, dan menyelamatkan barang barang dari kobaran api. Besarnya kobaran api diduga akibat angin yang kencang di tepi pantai, hingga merembet kerumah yang berada di belakang kantor tersebut .

Untuk memadamkan api Dinas Pemadam Kebakaran mengerahkan enam unit mobil pemadam kebakaran dan tiga puluh personil untuk memadamkan api. Hingga kini kebakaran diduga disebabkan  korsleting listrik,  tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun kerugian materi ditafsir mencapai lima ratus juta rupiah .

 

Wartawan : HERU PRATAMA EDISON
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat