Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Pakar Pranas Kunjungi TVRI Sumbar

TVRI Sumatera BaratSeputar Sumbar 26 Oktober 2019 JAM 06:08:42 WIB

Peserta kegiatan jumpa Karya Praja Nasional 2019 melakukan kunjungan ke TVRI Sumatra Barat. Kunjungan ini  bertujuan untuk memperkenalkan kepada peserta mengenai pengalaman bekerja di dunia pertelevisian.

Kegiatan jumpa Karya Praja Nasional atau Pakar PRANAS yang dilaksanakan oleh UKM pramuka Universitas Negeri Padang memiliki beberapa agenda. salah satunya adalah Field Trip Tour City.

Kali ini peserta jumpa Karya Praja Nasional 2019 mengunjungi TVRI Sumatra Barat. kunjungan tersebut bertujuan untuk memperkenalkan kepada peserta yang berasal dari pelajar dan mahasiswa tersebut mengenai pengalaman bekerja di dunia pertelevisian. Sebelum mengelilingi beberapa ruangan di TVRI Sumatra Barat, peserta diberikan arahan oleh Kasi Teknik TVRI Sumatra Barat Sutrisno. dalam arahan tersebut, banyak dari siswa yang memiliki antusias terhadap TVRI dan ingin memperdalam ilmu dalam dunia pertelevisian.

Salah seorang peserta Suryani juga mengungkapkan bahwa ia merasa sangat beruntung bisa berkunjung ke TVRI Sumatra Barat. Pembina pramuka dari SMK SMTI Padang, Rama mengungkapkan sangat mengapresiasi kegiatan jumpa Karya Praja Nasional 2019.Melalui  kunjungan ke media televisi dalam kegiatan ini, diharapkan selain mendapatkan ilmu mengenai pramuka, peserta juga menambah pengetahuan dalam bidang pertelvisian.

 

Wartawan : MONA/ NURUL QALBI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat