Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Agam

Minibus Tabrak Anak Dan Tiang Listrik

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 13 Oktober 2019 JAM 06:09:04 WIB

Sebuah Mini Bus megalami kecelakaan di Jorong Muko-Muko, Nagari Koto Malintang, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam. Akibat kecelakaan ini  seorang anak mengalami luka serius, sementara mobil tersebut mengalami rusak parah dibagian depan.

Kecelakaan melibatkan Mini Bus Nomor Polisi BA 2124 XY dengan seorang anak terjadi di Nagari Koto Malintang, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam. Akibatnya, seorang anak mengalami luka serius dan langsung di rujuk ke RS M Djamil Padang. Sementara, kondisi mobil tersebut mengalami rusak parah bagian depan.

Menurut warga, kecelakaan berawal seorang anak hendak menyeberang jalan, tiba-tiba sebuah Mini Bus sedang melaju dari arah maninjau menuju Lubuk Basung. Supir yang belum diketahui namanya itu, terkejut  dan membelokan stir mobil. Namun kecelakaan tidak terhindari hingga menabrak seorang anak dan tiang listrik.

Melihat adanya kecelakaan, warga langsung membantu korban dan dilarikan ke rumah sakit. Akibat kejadian ini arus lalu lintas sempat macet karena banyaknya masyarakat yang berkerumun untuk menyaksikan kecelakaan tersebut.

Wartawan : RUDI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat