Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Car Free Day Ditutup Sementara

TVRI Sumatera BaratSeputar Sumbar 13 Oktober 2019 JAM 06:04:50 WIB

Kegiatan Car Free Day yang dilaksanakan setiap minggu  di Jalan Khatib Sulaiman  untuk sementara di hentikan. Di tutup nya sementara  kegiatan Car Free Day ini karna  di Jalan  Juanda adanya  perbaikan jembatan  sehingga  arus kendaraan di alih kan  ke Jalan Khatib Sulaiman.

Kegiatan Car Free Day yang dilaksanakan  setiap minggu nya di gelar  di Jalan Khatib Sulaiman  Padang di tiadakan selama satu bulan ke depan. Di tiadakan nya Car free Day ini  karena ada perbaikan jembatan di Jalan Juanda depan Hotel Pangeran  sehingga jalur lalu lintas dialihkan  ke Jalan Khatib Sulaiman.

Kepala Dinas  Pemuda dan Olahraga Sumatera Barat  Bustavidia  mengatakan   di hentikan  Car Free Day  kurang lebih satu bulan ke depan  atau  setelah perbaikan jembatan selesai.

Sementara itu aktifitas  masyarakat  yang berolah raga pagi dialihkan sementara ke Gor Haji Agus Salim  dan Pantai Padang. Sementara itu  pengerjaan jembatan di Jalan Juanda  depan Hotel Pangeran  sudah mencapai 40 persen. Box Culver jembatan  sudah terpasang  3 unit  dari 20  Box Culver. Diperkirakan  senin depan  sudah  bisa  di lalui kendaraan  satu arah

Wartawan : AGUSRI DELIMA
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat