Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Solok

Tiga Pengguna Narkoba Ditangkap Polisi

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 11 Oktober 2019 JAM 06:14:36 WIB

Kepolisian RESOR Solok Arosuka tangkap tiga orang pengguna narkoba. Dari tangan pelaku petugas menemukan tiga paket sabu. Satuan RESERSE Narkoba dan jajaran POLSEK Gunung Talang RESOR Solok menangkap tiga orang pelaku penyalah gunaan narkotika jenis sabu. Tiga tersangka  ini di tangkap saat  asik pesta narkoba dalam sebuah rumah di Dusun Gaduang Dama Jorong Sungai Rotan Nagari Cupak Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok.

Ketiga tersangka ini yaitu Dasril alias Bunga berusia 29 tahun beralamat di Nagari Cupak, Hilqoib alias Koko berusia 24 tahun beralamat di Kelurahan Kampung Jawa Kecamatan Tanjung Harapan Kota Solok, Suharli alias Dona  berusia 32 tahun beralamat di Nagari Koto Baru Kecamatan Kubung Kabupaten Solok.

Dari penangkapan ketiga orang tersangka ini petugas mengamankan barang bukti tiga paket narkotika jenis sabu beserta bong alat hisap, kemudian 4 unit hp dan satu unit sepeda motor. Ketiga tersangka beserta barang bukti saat ini telah di amankan di MAPOLRES Solok untuk di lakukan pengembangan lebih lanjut.

Sementara itu atas tindak kejahatan yang di lakukan oleh pelaku maka ke tiga orang tersangka ini akan di jerat dengan pasal berlapis yakni pasal 114 junto pasal 111 dan pasal 127 undang-undang narkotika tentang penyalahgunaan narkoba dengan ancaman hukuman maksimal 14 tahun penjara.

 

Wartawan : ARIE PRATAMA SETIAWAN
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat

MASYARAKAT SERBU BERAS MURAH

23 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB

INTENSITAS ERUPSI MENINGKAT

23 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB

POLISI MENANGKAP KAWANAN PENCURI MESIN BAJAK

23 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB