Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Bukittinggi

Pembangunan RSUD Bukittinggi Putus

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 00 Desember 0000 JAM 00:00:00 WIB

Tidak mencapai target sesuai  kontrak kerja, pembangunan rumah sakit daerah Bukittinggi yang senilai 102 Miliyar dihentikan.

Pemerintah Kota Bukittinggi memutuskan kontrak kerja dengan kontraktor pembangunan rumah sakit daerah, Kota Bukittinggi, setelah melayangkan surat peringatan ke dua. Setelah melayangkan surat peringatan ke dua, akhirnya pemerintah Kota Bukittinggi memutuskan kontrak kerja dengan kontraktor pembangunan rumah sakit daerah, kota Bukittinggi.

Sebelumnya pembangunan rumah sakit daerah Bukittinggi ditargetkan rampung selama 660 hari, namun pihak pelaksana pembangunan oleh  PT . Bangun  Kharisma Prima tidak bekerja sesuai dengan kontrak. Hingga saat ini,terlihat pembangunan rumah sakit daerah Kota Bukittinggi, yang berlokasi di jalan Bypass, Gulai Bancah, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan ini, terbengkalai.

Pemerintah dikabarkan akan melanjutkan kembali, pembangunan rumah sakit tersebut pada tahun 2020 mendatang, dengan melakukan pentenderan baru. Wali Kota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias membenarkan, bahwa pemerintah Kota Bukittinggi, sudah putuskan kontrak pembangunan rumah sakit daerah tersebut. Sebelumnya pembangunan awal rumah sakit ini berjalan dengan lancar, namun pemerintah Kota Bukittinggi, tidak menduga pembangunan ini terhenti dipertengahan  jalan.

Wartawan : KANADI WARMAN
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat