Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Video Di Duga Anggota DPRD Sumbar Viral Di Media Sosial

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 28 September 2019 JAM 06:18:26 WIB

Video yang diduga anggota DPRD Sumatera Barat viral di media sosial.Dalam penggalan video tersebut terdengar salah seorang anggota DPRD Sumatera Barat memprovokasi mahasiswa saat dialog di ruang rapat DPRD Sumbar.

Anggota DPRD Sumatera Barat Hidayat menegaskan video anggota DPRD yang terdengar memprovokasi mahasiswa yang viral di media sosial merupakan dirinya. Ia tidak bermaksud untuk memprovokasi mahasiswa untuk menurunkan Presiden Jokowi, namun hanya memancing keinginan mahasiswa saat berdemo.

Hidayat juga menegaskan, seluruh tuntutan mahasiswa saat aksi demo di gedung DPRD Sumbar sudah dipenuhi oleh pimpinan dan anggota DPRD Sumbar, namun para mahasiswa ini tidak kunjung membubarkan diri, justru melakukan aksi ricuh dan melakukan pengerusakan sejumlah barang inventaris di gedung DPRD Sumatera Barat. Anggota DPRD Sumatera Barat ini juga mengaku terpancing mengeluarkan kata-kata memprovokasi mahasiwa, namun kata-kata tersebut hanya untuk memancing keinginan mahasiswa saat berdialog, karena seluruh tuntutan sudah di falisitasi. Saat dialog berlangsung, sejumlah mahasiswa telah memasuki gedung DPRD Sumatera Barat, termasuk melakukan pengerusakan di ruangan sidang Paripurna.

Wartawan : TUA SAMAN S
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat