Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Satu Rumah Terbakar Di Siteba

TVRI Sumatera BaratSeputar Kota Padang 21 September 2019 JAM 06:51:07 WIB

Diduga konsleting listrik, satu unit rumah berlantai 2 di kawasan Siteba terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Beginilah api yang langsung membesar membakar bagian atap  rumah permanen berlantai 2 di kawasan Siteba.Peristiwa kebakaran ini di duga dipicu oleh konsleting listrik.

Mengetahui laporan dari masyarakat, Petugas Damkar langsung menurunkan puluhan petugas dan 5 unit mobil Damkar ke lokasi kejadian untuk  memadamkan.Dalam membantu korban kebakaran petugas mengalami kendala karena kepadatan arus lalu lintas di kawasan kejadian kebakaran tersebut. Petugas berhasil memadamkan api di bangunan lantai 2 rumah sebelum api merambat ke  lantai 1.

Kasi Ops Damkar Kota Padang, Syahrul mengatakan, rumah yang terbakar tersebut memiliki penghuni sebanyak 14 orang. Sebelumnya bangunan dilantai satu dijadikan rumah hunian bagi pemilik dan lantai duanya dijadikan  rumah kos – kosan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini. Namun, kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

 

Wartawan : REDO JAYUSMAN
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat