Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Pasaman Barat

Kesiapan Venue Porprov Di Pasbar

Kontributor DaerahOlahraga 20 September 2019 JAM 06:28:16 WIB

Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Barat, menilai sebagian besar Venue atau lokasi, cabang olahraga yang akan dipakai saat porprov tahun depan di Pasaman Barat cukup memadai.

Dispora meminta Pasaman Barat Komit sebagai tuan rumah dan bisa mempersiapkan kekurangan Venue di awal tahun depan.Guna memastikan kesiapan Pelaksanaan Perhetalan Pekan Olahraga Provinsi ke 16, tahun depan. Dispora Sumbar meninjau kesiapan Venue yang akan di gunakan selama Porprov di Kabupaten Pasaman Barat. Salah satunya lapangan Volly Ball, Volly pantai, Takraw, Panjat tebing, panahan dan Venue utama di Stadion Padang Tujuh, yang direncakan sebagai lokasi Pembukaan dan Penutupan Porprov. Sementara itu, tim juga meninjau sejumlah Gedung milik Pemerintah dan Stadion Futsal swasta sebagai lokasi sejumlah PENCAB. dan mendengarkan penjelasan rencana pembangunan kekurangan sarana tahun depan.

Setelah melihat sejumlah Venue, Bustavidia menilai kesiapan fisik  sarana olahraga sangat memadai. Pasaman Barat tinggal memoles beberapa bagian dan siap digunakan. Sementara untuk Stadion dan Kolam Berenang, pemerintah berencana akan menyelesaikannya di awal tahun depan, karena hanya pembangunan tribun saja. Selama mengunjungi sejumlah Venue dan lokasi yang diusulkan sebagai lokasi perlombaan, tim provinsi terlihat memberikan sejumlah masukan, agar lebih baik kedepannya.

DISPORA meminta Pasaman Barat, bisa terus menjalin komunikasi menjelang pelaksanaan Porprov  agar lebih pesta olaharga dua tahunan ini bisa sukses. DISPORA Sumbar menjelaskan hingga hari Pasaman Barat, masih menyatakan siap sebagai Tuan Rumah Porprov tahun 2020 mendatang.

 

Wartawan : ANDIKA / ANDIKA
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat