Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

17500 Kendaraan Manfaatkan Penghapusan Denda Pajak

TVRI Sumatera BaratSeputar Kota Padang 18 September 2019 JAM 06:39:03 WIB

UPTD SAMSAT Padang  mencatat  17.500 Kendaraan  telah Memanfaatkan  Penghapusan  Denda Pajak. Sedangkan    untuk  BBN Gratis  Non  BA  mencapai  166 Kendaraan  telah  di manfaat kan oleh Wajib Pajak selama  Dua pecan. Program  penghapusan denda  pajak  dan  BBN gratis  yang di gelar oleh pemerintah propinsi    sumatera barat di sambut baik oleh masyarakat.

Selama 16 hari   uptd  samsat padang  mencatat  sudah 17  ribu 5 ratus  wajib pajak telah memanfaatkan   penghapusan   denda tersebut. Dari 17 ribu 5 ratus   yang memanfaat kan  denda pajak ini  diantara nya 10  ribu dari kendaraan roda dua  7 ribu lima ratus  dari kendaraan  roda empat.

Sedangkan  yang memanfaatkan  bbn gratis non ba   selama 16 hari sudah mencapai   166 unit kendaraan. Jumlah penghapusan  denda  pajak  selama 16 hari  yang di mafaat kan oleh masyarakat  senilai  7 ratus  90 juta rupiah   dengan jumlah   17 ribu 500 kendaraan.

Kepala  uptd samsat padang   hidayat mengatakan   untuk  bbn gratis non ba   di perkirakan   mulai ramai   pada bulan   oktober mendatang  karena  saat ini   wajib pajak   masih proses  cabut berkas  dari  kendaraan asal. Kepala uptd samsat padang  berharap  kepada masyarakat  segera  memanfaat kan momen  penghapusan  denda pajak  dan  bbn gratis  non ba yang di gelar  pemerintah propinsi sumatera barat. Karena   bisa membantu meringan kan beban masyarakat  yamg terlambat   membayar pajak  dan   balik nama    atas  nama sendiri.

Wartawan : AGUSRI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat