Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Dharmasraya

TNI Membagikan Masker

Kontributor DaerahKesehatan 17 September 2019 JAM 06:16:07 WIB

Dampak musibah kabut asap yang terjadi beberapa hari ini di Kabupaten Dharmasraya, cukup parah.Untuk itu Anggota TNI Kodim 0310 SSD dan BPBD Dharmasraya, membagikan masker kepada warga serta pengguna jalan lintas Sumatera Pulau Punjung.

Situasi asap di Kabupaten Dharmasraya semakin parah. Untuk itu Anggota TNI Kodim 0310 Sawahlunto Sijunjung Dharmasraya dan BPBD Dharmasraya, membagikan masker kepada warga dan penguna jalan lintas Sumatera Pulau Punjung.

Kegiatan ini merupakan kepedulian anggota TNI kepada rakyat, sampai saat ini Kabupaten Dharmasraya dalam level daerah tidak sehat dalam kondisi kabut asap dari hasil tes BMKG berkisar 216-312 Mikrogram, m3 . Kegiatan pembagian masker ini di pimpin lansung oleh Dandim 0310 SSD Letkol Infatri Dwi Putranto.

Pembagaian masker bertujuan untuk melidungi pernafasan  supaya tidak masuknya  pratikel kabut asap, kedalam tubuh. Saat ini Kabupaten Dharmasraya masih di selimuti kabut asap pekat kiriman dari Daerah Riau, namun dari pihak terkait belum ada  pembagian masker.

Wartawan : EKO / REDO
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat