Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Aksi Demo UIN Berlanjut

TVRI Sumatera BaratSeputar Kota Padang 13 September 2019 JAM 06:05:21 WIB

Demo Mahasiswa Univesitas Islam Negeri  Imam Bonjol Padang berlanjut. Pada hari ketiga, demo ratusan Mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang memblokir jalan masuk kampus dengan membakar ban bekas.

Akibat aksi ini membuat  mahasiswa dan masyarakat yang hendak masuk  menggunakan kenderaan terhambat di gerbang utama kampus. Tuntutan tidak dipenuhi, ratusan Mahasiswa Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang kembali menggelar aksi protes hari ini.

Hari ketiga demo,  ratusan Mahasiswa Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang memblokir jalan masuk menuju kampus UIN Imam Bonjol, yang terletak di jalan M Yunus, Lubuk Lintah, Kota Padang. Akibatnya, para mahasiswa dan masyarakat yang hendak masuk kedalam kampus terhambat oleh aksi bakar ban bekas yang dilakukan oleh ratusan Mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang.

Aksi tersebut merupakan aksi lanjutan yang dilakukan Mahasiswa UIN Imam Bonjol selama dua hari terakhir. Dalam aksinya, mahasiswa UIN ini menuntut transparansi rector dan pembantu rector untuk transparan dalam penggunaan anggaran kampus selama empat tahun terakhir, dan menuntut perbaikan fasilitas kuliah, seperti ruangan, bangku dan toilet yang dinilai tidak layak.

Wartawan : TUA SAMAN SIREGAR
Editor : Aurelie Moeremans


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat