Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Peluang Indonesia di World Cup Qatar

TVRI Sumatera BaratOlahraga 11 September 2019 JAM 06:23:27 WIB

Tim sepakbola Indonesia yang akan bertanding nanti malam dengan Thailand, diprediksi dapat memenangkan pertandingan dengan skor 2-1. Hal ini diyakini setelah melihat  persiapan dan strategi yang dilakukan oleh Timnas Indonesia. Pada bulan September 2019 ini Indonesia resmi mengawali perjalanannya di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Diawali dengan babak pertama yang dilakukan beberapa hari yang lalu. Yakni Timnas Indonesia melawan Malaysia. Namun hasil yang tidak sesuai dengan harapan dari seluruh pendukung Timnas Indonesia pada laga pertama tersebut. Timnas Indonesia kalah melawan Malaysia.

Kini Timnas Indonesia akan melawan Thailand pada laga kedua pra Piala Dunia 2022. Pertandingan sepak bola antar indonesia dengan Thailand ini akan dilaksanakan nanti malam di stadion utama Gelora Bung Karno Jakarta. Pengamat olahraga sepak bola Alex Aldha Yudhi berharap Timnas Indonesia bisa bangkit dari hasil pertandingan pada pra laga pertama, dan memprediksi Timnas Indonesia dapat memenangkan pertandingan yang akan digelar nanti malam.

Sedangkan untuk sporter yang akan hadir nanti dalam pertandingan antar Indonesia diharapkan dapat menjunjung sportifitas dan tertib dalam menonton pertandingan. Hal tersebut agar menghindari kekacauan yang terjadi pada laga pertama Indonesia melawan Malaysia.

Wartawan : MONA/ ATVRIANDI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat