Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Limapuluh Kota

Polisi Dalami Kasus Bandar Sabu Asal Pekanbaru

Kontributor DaerahKriminalitas 11 September 2019 JAM 06:15:33 WIB

Aparat Satres Narkoba dan Satreskrim Polres Limapuluh Kota masih melakukan pendalaman terhadap kasus Narkoba yang menewaskan seorang terduga bandar asal Pekanbaru Riau. Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap WH, seorang perempuan yang bersama YD saat penangkapan dilakukan.

Proses pemeriksaan terhadap kasus narkoba dengan barang bukti setengah kilogaram sabu dan 1 timbangan digital serta 1 pucuk senjata api, masih didalami pihak kepolisian. Jajaran Satresnarkoba masih mendalami terkait asal usul narkoba dan rencana barang haram itu akan diantar oleh YD yang sebelumnya tewas tertembak peluru anggota polisi di depan Mapolres Kabupaten 50 Kota.

Sementara, teman wanita YD berinisal WH  belum bersedia memberikan keterangan  terkait peristiwa tersebut. WH hanya mengaku diajak ke Kota Bukitinggi oleh YD, sementara  narkoba maupun senjata api tidak diketahuinya. Meski belum dijadikan tersangka, hingga kini WH masih diamankan di Mapolres Limapuluh Kota untuk pemeriksaan lebih lanjut untuk  mengungkap kasus tersebut.

Sementara terkait senjata api jenis pistol yang dibawa YD, hingga kini juga masih didalami oleh jajaran Satreskrim. Senjata api tersebut sebelumnya juga diamankan polisi saat berhasil melumpuhkan YD yang mengendarai kendaraan roda empat. YD berhasil dilumpuhkan saat kendaraan yang digunakan tidak berhasil melewati sejumlah mobil petugas yang melakukan penghadangan di depan Mapolres.

Wartawan : EDWARD
Editor : Aurelie Moeremans


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat

PANDAI BESI BANJIR ORDERAN

31 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB

POLSEK LUHAK TANGKAP PELAKU CURANMOR

31 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB