Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Koni Sumbar Targetkan 3 Besar Di Porwil Ke-10

TVRI Sumatera BaratOlahraga 05 September 2019 JAM 06:35:19 WIB

Koni Sumatera Barat mempersiapkan 170 atlet guna menghadapi Porwil ke-10 di Provinsi Bengkulu nanti. Dalam porwil ke-10 ini koni Sumatera Barat menargetkan masuk 3 besar dalam event olahraga tersebut . Sebanyak 170 atlet dari 11 cabang olahraga disiapkan komite olahraga nasional Provinsi Sumatera Barat untuk hadapi Porwil ke-10 di Provinsi Bengkulu pada 3 November hingga 9 November 2019 nanti.

170 atlet ini terdiri dari 110 orang atlet putra dan 60 atlet putri yang akan berlaga di pekan olahraga wilayah 10 di Provinsi Bengkulu. Ketua Koni Provinsi Sumatera Barat Syaiful menyatakan dalam Porwil ke-10 kali ini Sumatera Barat menargetkan masuk dalam 3 besar pada event olahraga tersebut .

Syaiful menyatakan pada Porwil ke 9 yang lalu tahun 2015 di Bangka Belitung, Sumatera Barat meraih rangking 4 pada event olahraga tersebut, oleh karena itu untuk tahun ini koni Sumatera Barat menargetkan minimal masuk dalam 3 besar dalam Porwil ke-10 di Provinsi Bengkulu nanti . Dalam Porwil ke-10 di Provinsi Bengkulu ini 3 cabang olahraga baru akan dipertandingkan yaitu tinju,kempo dan muaythai.

Sementara itu ketua Koni Sumatera Barat Syaiful juga menyatakan untuk memotivasi para atlet, Koni telah mempersiapkan reward bagi atlet yang meraih mendali nanti, selain menyiapkan reward, para atlet yang meraih mendali emas nanti juga akan disiapkan untuk maju pada pon ke-20 di Papua nanti . Ketua Koni menghimbau para atlet untuk terus mempersiapkan diri dengan rajin berlatih guna menghadapi event olahraga Porwil ke-10 di Bengkulu nanti sehingga mendapakan hasil yang terbaik buat Sumatera Barat.

Wartawan : ATFRIANDI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat