Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Kedatangan Jemaah Haji Kloter 17

TVRI Sumatera BaratSeputar Kota Padang 03 September 2019 JAM 06:26:29 WIB

Berdasarkan informasi dari panitia penyelenggara ibadah haji debarkasi haji Padang  tahun 2019 jemaah haji kloter 17 akan sampai sore ini dari tanah suci Mekkah . Kloter 17 ini membawa 393 jemaah haji asal Kota Padang. Jemaah haji kloter 17 debarkasi haji Padang direncanakan akan tiba di   Bandara Internasional Minangkabau pukul 18.00 WIB hari ini.

Kloter kloter 17  ini berjumlah 393 jemaah yang  terdiri dari 386 jemaah haji asal Kota Padang 2 orang TPHD serta 5 orang petugas kloter. Kloter 17 saat berangkat ke tanah suci Mekkah beberapa waktu lalu membawa 391 jemaah . Namun saat kembali ke tanah air kloter 17 debarkasi haji Padang berjumalah 393 jamaah .

Penambahan jumlah jemaah ini akibat adanya mutasi jemaah. Yakni atas nama Aprian Suri Masri dan Restu Aswilda Rustam  ke dua merupakan jemaah haji asal Kota Padang. Aprian Suri Masri dan Restu Aswilda Rustam  merupakan jemaah haji kloter 17 yang tertunda keberangkatan beberapa waktu lalu .

Akibat tertunda kedua jemaah haji diberangkatkan  ke tanah suci dengan kloter SOC 81 Solo. Hingga hari ini jemaah haji debarkasi haji Padang yang telah sampai di tanah air berjumlah 6 ribu 608 jemaah dari 7 ribu satu jemaah haji yang berangkat ke tanah suci tahun ini.

Wartawan : NURUL QALBI/ JONI S
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat