Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Belasan pemuda terjaring razia

TVRI Sumatera BaratSeputar Sumbar 19 Mei 2016 JAM 06:00:00 WIB

Belasan preman terjaring razia di kawasan Pantai Padang hingga Muaro Lasak. Razia yang dilakukan Kepolisian Resort Kota Padang ini untuk membasmi Aksi Premanisme di sejumlah wilayah yang di anggap rawan jelang masuknya Bulan Suci Ramadhan.

Beginilah aksi razia yang dilakukan oleh Jajaran Kepolisian Resort Kota Padang di kawasan objek wisata Pantai Padang hingga Taman Muaro Lasak. Sejumlah pemuda yang tengah asik mengamen dan main domino mencoba melarikan diri dari Petugas Kepolisian karena takut diamankan. Dari hasil razia yang dilakukan, Petugas Kepolisian berhasil mengamankan belasan pemuda yang diduga melakukan Aksi Premanisme di objek wisata dengan berkedok mengamen kepada pengunjung.

Razia yang dilakukan Jajaran Kepolisian sempat mendapat perlawanan dari warga sekitar karena tidak terima anaknya diamankan. Namun tidak menghalangi Petugas dalam menjalankan tugas dalam membasmi Aksi Premanisme di kawasan objek wisata. Belasan pemuda yang terjaring razia langsung digiring ke Mapolresta Padang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Razia Premanisme ini merupakan tindak lanjut terkait adanya laporan masyarakat adanya Aksi Premanisme yang dilakukan oleh pemuda dikawasan objek wisata yang mengganggu para wisatawan yang berkunjung. Kabag. Ops. Polresta Padang, Kompol Sumintak menjelaskan Razia Premanisme merupakan Operasi Bina Kusuma tahun 2016, untuk menjaga Kantibmas dan Keamanan serta Permasalahan Sosial jelang Bulan Suci Ramadhan.

Wartawan : Tua Saman Siregar
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat