Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Aksi Dukung KPK

TVRI Sumatera BaratSeputar Sumbar 02 September 2019 JAM 06:59:44 WIB

Koalisi masyarakat anti korupsi Sumatera Barat  menggelar aksi dukungan terhadap KPK di Area Car Free Day di jalan Khatib Sulaiman, Kota Padang. Dalam aksinya, koalisi masyarakat anti korupsi Sumatera Barat meminta presiden untuk membubarkan Timsel KPK, karena dinilai tidak menyalahi kode etik.

Puluhan aktivis penggiat anti Sumatera Barat menggelar aksi solidaritas selamatkan KPK di Area Car Free Day kawasan Khatib Sulaiman, Kota Padang. Dalam aksinya koalisi masyarakat anti korupsi Sumatera Barat ini membawa spanduk yang bertuliskan, Sumatera Barat menolak pelemahan KPK.

Kordinator aksi menjelaskan,  kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian masyarakat Sumatera Barat terhadap penegakan tindak pidana korupsi, sekaligus menunjukkan bahwa masyarakat Sumatera Barat juga ikut mengawal proses seleksi calon pimpinan KPK yang dilakukan oleh Timsel.

Koalisi masyarakat anti korupsi Sumatera Barat juga meminta Presiden Jokowi untuk membubarkan panitia seleksi calon pimpinan KPK karenanya salah satu tidak punya Integritas yang tidak memiliki jiwa anti korupsi dan menyalah kode etik. Selain itu, masyarakat anti korupsi Sumatera Barat juga menolak 10 nama calon pimpinan KPK hasil seleksi yang akan mengikuti tes wawacara di DPR RI.

Wartawan : TUA SAMAN S
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat