Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Jalan Santai Meriahkan HUT Ke-74 RI

TVRI Sumatera BaratSeputar Kota Padang 27 Agustus 2019 JAM 06:58:02 WIB

Masih dalam memperingati hari kemerdekaan Indonesia , ratusan warga Kecamatan Nanggalo ikuti olahraga gerak jalan santai. Gerak jalan santai ini diharapkan dapat meningkatkan silahturahmi antar warga Nanggalo serta memberikan efek kesehatan bagi masyarakat.

Memperingati hari kemerdekaan Indonesia , ratusan warga Nanggalo mengikuti olahraga gerak jalan santai yang langsung di buka oleh Camat Nanggalo, Teddy Antonius.olahraga gerak jalan santai di ikuti oleh seluruh masyarakat dari kalangan anak – anak hingga yang telah berumur yang tampak bersemangat mengikutinya.

Seorang masyarakat Nanggalo yang ikut dalam gerak jalan santai tersebut, Zuman Jun mengatakan. Jarak yang di ikuti peserta mencapai lebih kurang 4 kilo meter yang di mulai start di depan kantor Kecamatan Nanggalo, rute dilanjutkan ke Jalan Raya Siteba menuju Simpang Jakarta, Jalan Berok, dan kembali ke Jalan Raya Siteba untuk menuju finish di depan kantor Camat Nanggalo kembali.

Diharapkan dengan berolahraga pada peringatin hari kemerdekaan republik Indonesia di Kecamatan Nanggalo ini dapat memberikan efek kesehatan bagi masyarakat serta dapat meningkatkan tali silahturahmi antar masyarakat Nanggalo meski berbeda kelurahan yang ada di Kecamatan Nanggalo.

Wartawan : REDO JAYUSMAN
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat