Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Kemeriahan Hut TVRI Ke-57 Di Sumbar mengadakan Liga Sepak Bola SSB U-10

TVRI Sumatera BaratOlahraga 26 Agustus 2019 JAM 06:28:18 WIB

Sejumlah agenda  mewarnai kemeriahan  Hari Ulang Tahun ke-57  TVRI Sumatera Barat pada hari ini. 20 Sekolah Sepak Bola -SSB Se-Sumatera Barat mengikuti pertandingan Liga Olahraga Sepak Bola SSB U-10 Tahun yang memperebutkan Piala Tvri Sumatera Barat.

Hut ke-57 TVRI di Sumatera Barat hari ini dimeriahkan dengan sejumlah kegiatan diantaranya pertandingan Liga Sepak Bola Se –Sumatera Barat. Terdapat 20 sekolah Sepak Bola SSB Se-Sumatera Barat yang  ikut bertanding memperebutkan Piala TVRI Sumatera Barat ini. Kepala TVRI Sumatera Barat Alri Pamuntjak mengatakan kegiatan liga olahraga Sepak Bola antar SSB ini menjadi ruang publik bagi masyarakat Sumatera Barat sekaligus wujud dukungan TVRI dalam mengembangkan dunia olahraga di Sumatera Barat.

Liga Sepak Bola SSB U-10 Tahun ini diawali dengan Sepak Rago yang dibuka langsung oleh Kepsta TVRI Sumbar. Dalam acara ini terlihat antusias anak anak yang tergabung dalam SSB di Sumatera Barat ini cukup besar didampingi orang tua mereka. Para orang tua mengaku kegiatan ini menjadi ajang positif dalam menyalurkan bakat yang dimiliki di bidang olahraga. Sementara itu, pembina SSB Muspan FC mengatakan kegiatan ini diharapkan dapat membentuk karakter anak.

Anak-anak usia 8 hingga 21 Tahun ini merupakan bibit-bibit potensial yang dimiliki Sumatera Barat dalam dunia Sepak Bola Sumbar. Setidaknya hanya kegiatan pertandingan olahraga Sepak Bola antar SSB, kemeriahan HUT TVRI juga diisi dengan kegiatan  Donor Darah di Lingkungan TVRI Sumatera Barat. Puluhan karyawan dan karyawati TVRI Sumatera Barat berbaur dan memeriahkan aksi kemanusiaan ini. Kegiatan donor darah ini merupakan bagian dari solidaritas insan TVRI kepada publik dengan menyumbangkan darah  melalui PMI Padang.

Wartawan : NOLA/ JONI BAKRI
Editor : Aurelie Moeremans


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat

PANDAI BESI BANJIR ORDERAN

31 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB

POLSEK LUHAK TANGKAP PELAKU CURANMOR

31 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB