Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaDaerah

DWP Sumbar Meriahkan Hut RI Ke 74

TVRI Sumatera BaratSeputar Sumbar 22 Agustus 2019 JAM 06:38:53 WIB

Memeriahkan HUT RI yang ke 74 tahun  Darma Wanita Persatuan Propinsi Sumatera Barat menggelar berbagai lomba. Diantara nya lomba  makan kerupuk  , lomba ulat bulu, lomba joget dangdut  dan  pertandingan sepak bola. Beginilah kemeriahan perayaan  HUT RI ke 74 yang di gelar  Darma Wanita Persatuan Propinsi Sumatera Barat.

Suasana  akrab  terlihat saat  ibu -ibu Darma Wanita mengikuti  berbagai macam lomba. Seperti lomba makan kerupuk  ,  lomba  ulek bulu  , lomba goyang dangdut  dengan balon  dan  pertandingan sepak bola   antar Darma Wanita.

Sebelum menggelar lomba   semua  anggota Darma Wanita  Persatuan  dan termasuk  instansi vertikal  mengelar jalan santai  sepanjang 4km. Start dari kantor gubernur  melewati Jalan Sudirman , Jalan  Ujung Gurun  Jalan  Veteran  Jalan A Yani dan finis  di Kantor Gubernur. Penasehat  Darma Wanita  Persatuan Wartawati  yakni istri wakil gubernur  mengatakan dalam sambutan nya.

Kegiatan  lomba yang di gelar  pada HUT RI  yang ke 74 ini adalah  untuk meningkatkan   nasionalisme  dan  meningkatkan  silahturahmi  antar anggota. Sementara  itu ketua Darma Wanita Persatuan   Linda Alwis  mengatakan  selain untuk sehat  kegiatan ini  untuk menjalin ke akraban   semua anggota. Lomba ini di ikuti  tiga orang dari masing masing  OPD  dan  instansi vertikal  yang ada di  propinsi sumatera barat.

Wartawan : AGUSRI
Editor : prihandonodona


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat