Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Pasaman

Satuan Lalu Lintas Polres Pasaman turunkan 20 orang personil dalam pengamanan gerak jalan

Kontributor DaerahOlahraga 16 Agustus 2019 JAM 06:18:35 WIB

Satuan Lalu Lintas Polres Pasaman turunkan 20 orang personil dalam pengamanan gerak jalan tepat waktu yang di selenggarakan oleh Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Pasaman, pada hari rabu 14 agustus 2019. Demi kelancaran pelaksanaan gerak jalan tepat waktu yang diadakan oleh Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Pasaman yang mempergunakan fasilitas jalan raya sebagai rute perlombaan dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74,  Sat Lantas Pasaman turunkan 20 orang personil.

20 orang personil Sat Lantas Polres Pasaman yang diturunkan dalam pengamanan, perlombaan gerakjalan tepat waktu di tempatkan mulai dari titik star persimpangan sampai pada garis finis. Personil yang diturunkan bertugas sebagai pengamanan dan pengalihan arus lalulintas yang yang akan di lewati oleh peserta.

Pengamanan dan pengosongan jalur yang akan dilalui oleh peserta gerak jalan tepat waktu dilakukan oleh Sat Lantas Lubuk Sikaping, 30 menit menjelang acara dimulai, yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Pasaman, Iptu Julisman.

Wartawan : ARI YOHANAS
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat

PASANGAN AMIN – MUHAIMIN UNGGUL DI PSU PARIAMAN

25 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB

BARANG ESTETIK DARI POHON KELAPA

25 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB