Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Agam

Kecelakaan Tunggal Terjadi di Jalan Raya Maninjau

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 13 Agustus 2019 JAM 06:55:44 WIB

Kecelakaan tunggal terjadi di jalan Raya Maninjau. Meski tidak ada korban jiwa, lokasi yang terletak di Aia Tigo Raso, Jorong Muko-Muko, Kecamatan Tanjung Raya tersebut sempat mengundang perhatian masyarakat dan pengendara lainnya.

Sebuah Minibus Nopol Ba 1746 Ql mengelami kecelakaan tunggal di jalan Raya Maninjau, tepatnya Aia Tigo Raso,  Jorong Muko-Muko, kenagarian Koto Malintang, Kabupaten Agam. Meski tidak ada korban jiwa, namun kecelakaan tersebut mengundang warga untuk membantu mengevakuasi kendaraan tersebut.

Minibus malang ini  melaju kencang dari arah Maninjau,  menuju ke arah Lubuk Basung. Selepas tikungan tajam, tiba-tiba ada mobil dari arah berlawanan. Beruntung supir bus mini yang membawa  6 orang penumpang cepat banting stir. Namun karena tidak bisa terkendali, mobil tersebut sempat terguling dan masuk semak-semak.Melihat adanya kecelakaan tersebut, warga setempat langsung berbondong membantu korban yang ada dalam mobil. Serta membantu evakuasi mobil tersebut.

Adib, salah seorang penumpung mengatakan, mobil melaju kencang dari arah danau Maninjau. Hendak menuju Kantor PLN Maninjau di Lubuk Sao. Akibat menghindari mobil dari arah berlawanan, supir cepat banting stir dan mobil masuk ke dalam semak-semak sebelah kanan jalan. Meski tidak ada korban jiwa, namun kondisi mobil mengalami rusak parah. 7 orang dalam mobil merupakan karyawan PLN Maninjau.

 

Wartawan : RUDI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat