Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Pawai Telong Telong Perayaan Hut Ke 350 Kota Padang

TVRI Sumatera BaratSeputar Kota Padang 07 Agustus 2019 JAM 06:22:12 WIB

Pawai telong telong ikut semarakan perayaan hut ke 350  kota padang tahun 2019. Pawai telong telong ini akan dimulai dari kawasan tugu iora hingga monumen merpati perdamaiaan  muaro lasak.

Menyambut hari jadi ke-350  kota padang pemerintah kota padang akan menggelar pawai telong-telong. Pawai ini akan  diikuti oleh warga dari sebelas kecamatan yang ada di Kota Padang. Pawai ini akan dilaksanakan di kawasan Pantai Padang, selasa malam.atau tanggal 6 agustus 2019 ini.

Pawai telong-telong ini juga turut diwarnai oleh ragam paguyuban, diantaranya paguyuban jawa, batak, sunda, nias dan lainnya. Tidak hanya itu, nuansa pada tahun ini berbeda dengan sebelumnya. Pawai ini juga diikuti berbagai komunitas, diantaranya komunitas jeep, ontel, baju basiba dan lainnya.

Pawai telong telong perwakilan dari kecamatan akan diikuti sekitar 100 orang peserta. Karnaval ini nantinya akan dimulai dari kawasan tugu iora hingga monumen merpati perdamaian. Dinas pariwisata dan Kebudayaan Kota Padang menghimbau warga Kota Padang untuk dapat meramaikan kegatan pawai telong telong ini. Yang akan di mulai sekitar pukul 20.00 wib malam ini.

Wartawan : NURUL QALBI/AGUSRI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat