Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Kapal Nelayan Terbakar

TVRI Sumatera BaratSeputar Kota Padang 07 Agustus 2019 JAM 06:06:46 WIB

Akibat kesalahan kerja, satu unit kapal nelayan terbakar di muaro penjalinan, Kota Padang. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian di taksir ratusan juta rupiah.

Satu unit kapal nelayan yang sedang bersandar di muaro penjalinan, Kelurahan Pasia Nan Tigo, Kecamatan Koto Tangah hangus terbakar. Beruntung api bisa di padamkan dengan cepat oleh petugas DAMKAR Kota Padang sebelum menyambar kapal nelayan lainnya yang juga sedang parkir di sekitaran lokasi kebakaran kapal tersebut.

Meloihat kejadian tersbut salah seorang keluarga pemilik kapal histeris hingga pingsan melihat dengan seketika api membakar habis seluruh kapal yang di gunakan oleh keluarganya untuk melaut mencari ikan.

Kabid damkar Kota Padang, basril mengatakan, terbakarnya kapal nelayan tersebut di duga akibat kesalahan kerja seorang abk kapal yang sedang memperbaiki mesin kapal yang memicu percikan api yang menyambar bahan bakar kapal. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun di taksir kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Wartawan : REDO JAYUSMAN
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat