Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Kesadaran Warga Pasang Bendera Masih Rendah

TVRI Sumatera BaratSeputar Kota Padang 07 Agustus 2019 JAM 06:49:29 WIB

Kesadaran warga untuk mengibarkan  bendera merah putih di beberapa kelurahan di Kota Padang masih rendah. Hal itu ditandai masih banyaknya warga yang belum mengibarkan bendera merah putih jelang hut ke-74 ri yang tinggal beberapa hari lagi. Pemerintah kota padang telah mengeluarkan himbauan  untuk memasang  bendera merah putih  sejak tanggal 1 hingga 31 agustus tahu ini.

Namun berdasarkan pantauan KESBANGPOL Kota Padang masih banyak warga Kota Padang belum memasang bendera di depan rumah mereka. Padahal pengibaran bendera merah putih, merupakan salah satu bentuk penghargaan terhadap nilai-nilai  dan rasa  kebangsaan atau nasionalisme.

Untuk itu pemerintah Kota Padang melalui KESBANGPOL menghimbau warga yang belum memasang bendera agar segera memasang bendera. Selain itu Rt dan Rw dihimbau agar perlu mengingatkan warganya untuk memasang bendera merah putih  selama bulan agustus ini.

Kepala KESBANGPOL Kota Padang Imral Fauzi sangat berharap warga yang belum memasang bendera agar segera measang bendera merah putih di halaman rumah mereka. Mengingat  masih  ada  sebagaian warga yang belum masang bendera merah  putih, KESBANGPOL Kota Padang berharap pengurus masjid  perlu  mengingatkan warga yang belum memasang bendea merah putih untuk segera memasang bendera.

Wartawan : NURUL QALBI/ AGUSRI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat

PASANGAN AMIN – MUHAIMIN UNGGUL DI PSU PARIAMAN

25 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB

BARANG ESTETIK DARI POHON KELAPA

25 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB